Friday

5 Penyedia layanan Domain dan Hosting terpercaya di Indonesia.

situs penyedia domain dan hosting
Bagi yang mau beli Domain atau Hosting, Sebelum membelinya untuk pertimbangan berikut ini ada 5 situs penyedia Domain dan Hosting yang Recomended dan banyak di gunakan di indonesia.

lansung saja berikut ini ulsannya:


1.Ardetamedia. 
Ardetamedia merupakann layanan  terbaik dan terpercaya, menggunakan SSD hardisk  raid-10 dengan kemampuan kecepat akses 3kali lebih cepat dibanding lainanya. Ardetamedia merupakan penyedia domain dan hosting rekomended saat ini. Selenkapnya..

2.Niagahoster. (PT. Web Media Technology Indonesia) 
Merupakan layanan penyedia domain dan hosting terbaik dengan layanan hosting murah, cepat, dengan bantuan teknis terbaik dan dipercaya ribuan pengguna dengan support 24 jambonus gratis domain, dengan garansi harga, serta garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali. Selengkapnya.. (Notes masukan kode kupon: a-127708  untuk mendapatkan diskon)

3.Ziehost.
Layanan ungulan Ziehost antara lain, Hosting murah, Server Indonesia untuk memastikan website pelanggan cepat di akses dengan data center di indonesia dan kecepatan bandwidht 1000Mbps dan Online Support 24 jam nonstop secara online untuk bantuan tehnis. Selengpnya..

4.Nusantarahost.
Layanan unggulan Nusantarahost yaitu Unlimited SDD Web Hosting Server Indonesia . Nusantarahost memberikan layanan Unlimited SSD Hosting super cepat server Indonesia dengan 24jam Tehnikal Support. Yang memadai untuk memnuhi kebutuhan bisnis online anda.

5.Indosite. 
Merupakan salah satu layanan domain dan web hosting berpengalam dan terpercaya dengan layanan unggulan antara lain: koneksi cepat dan stabil, di dukung hardware terbaru 99.99% Uptime dijamin, RAID Storage dan Low Price dan Reliable.



Domaind dan Hosting Terpercaya
Tips memilih domain:
-Nama domain Sesuai nama atau bisnis anda
-Nama domain mudah diingat
-Hindari karakter tambahan pada domain
-Beli domain dari  Penyedia domain yang Terpercaya

Tips memilih hosting
kesalahan dalam memilih hosting sanga berpengaruh pada kualitas website/situs yanga anda miliki. mulai dari kecepatan akses, UpTime server, kualitas Server, dan Dukungan Pelanggan  oleh layanan hosting tsbt. beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk  menentukan hosting adalah:

-Kapasitas hosting:
tentukan kapasitas web hosting semakin besar kapasitas web hosting yang disewa biaya  yang dikeluarkan semakin besar.
-Teknologi : 
pastikan teknologi  yang digunakan dalam web yang akan di buat, ini bisa di tanyakan  langsung ke penyedia layanan hostingnya.
-Support penyedia layanan: 
pastikan support dari penyedia layanan domain dan hosting tersebut 24 jam.

Itulah tadi 5 situs penyedia Domain dan Hosting di indonesia silakan tetentukan sendiri lanyanan mana yang anda gunakan untuk medapatkan domain dan hosting yang anda inginkan Good luck..

Lihat Juga aplikasi untuk menambah followers instagram.

5 Penyedia layanan Domain dan Hosting terpercaya di Indonesia. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: