Thursday

Aplikasi atau Sofware untuk mendapatkan ribuan Like Di instagram


Bagi yang Aktifitasnya berkaitan dengan online seperti pengelola toko online promosi produk lewat instagram dll, Follower merupakan faktor yang sangat penting untuk meningkatkan usaha online. Dengan bertambahnya Follower peluang untuk meningkatkan pendapatan usaha lebih banyak, ada beberapa cara untuk menambah like atau Follower instagram antara lain:

1.Natural.
Dengan cara ini anda bisa mendapatkan FOLLOWER yang TERTARGET sesuai dengan target market anda, dengan cara FOLLOW target market anda secara manual, sehingga ketika target market anda tertarik dengan akun ataupun produk yang anda tawarkan, mereka akan melakukan Follow balik terhadap akun anda. atau dengan cara posting terus menerus sehingga membuat target market anda tertarik untuk memfollow akun anda karena akun Instagram anda selalu update.
(Kekurangan cara diatas yaitu pengerjaannya makan waktu dan melelahkan)

2.Menggunakan Software atau Aplikasi.
Bagi yang tidak mau ribet dan berpikir cepat biasanya menggunakan cara ini yaitu membeli Software atau Aplikasi untuk meningkatkan follower instagramnya.
Berikut ini dua produk andalan yang banyak di gnakan oleh beberapa toko online atau perorangan untuk mendapatkan follower di instagram.

Produk ini sudah banyak di gunakan ribuan toko online indonesia untuk memaksimalkan followers instagramnya. Selengkapnya bisa cek di sini . 
Ada 3 pilihan produk dengan harga yang berbeda yaitu 
BASIC di jual dengan harga Rp.397.000  
PRO di jual dengan harga Rp.497.000  
ADVANCE  dijual dengan harga Rp.747.000.
(Untuk Order yang versi BASIC  bisa langsung klik di sini.  

(Notes: untuk lihat siapa saja yang sudah pake ini cek: http://live.gramcaster.com/testimonial-gramcaster/)


B.Celebgrame V3.5  (buatan Sugiarto Lasjim)
Produk ini Sudah mendapatkan #1 Award Winning Instagram Engagement Tool.
Sebagai Pemenang penghargaan dari Lembaga Marketing No1 di Indonesia Mark Plus & Kementrian
UMKM Indonesia.
Di desain Serta dikembangkan khusus dan spesifik untuk market Indonesia, karya anak bangsa.
Dijual dengan harga Rp.695.000 Untuk selengkapnya dan membelinya bisa Cek Di Sini  Untuk membelinya Gunakan kupon : CLB35 (Dapat Diskon Rp.100.000).

Kedua sofware atau aplikasi di atas sama-sama memiliki keunggulan dan paling banyak di gunakan saat ini, silakan tentukan sendiri sofware/aplikasi yang mana untuk di gunakan meningkatkan instagram Anda.

Aplikasi atau Sofware untuk mendapatkan ribuan Like Di instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: