Monday

Mengenai Sifat Penyu Yang Ulet Dan Sabar

Penyu merupakan binatang yang sangat lambat baik jalan atau pun berenang di bandingkan binatang yang lainnya untuk menempuh jarak tertentu penyu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk sampai ke tempat tujuan tersebut.

Namun penyu selalu menyelesaikan perjalananya sampai benar benar selesai dan tidak pernah berhenti di tengah jalan atau putus di tengah jalan dia akan jalan dengan penuh kesabaran dan keuletan.

dari sifat penyu ini sisi positif yang bisa di ambil ialah penyu selalu menyelesaikan pekerjannya sampai selesai atau tuntas artinya bekerja tidak setengah setengah atau separoh2 meskipun ya memang sangat lambat. Dari penyu kita bisa belajar tentang keuletan dan kesabaran serta penyelesaian pekerjaan sampai tuntas dan tentang kepastian.

Jadi yang bisa kita ambil dan bisa kita contoh dan kita terapkan dari sifat penyu ialah kita harus bekerja ulet sabar dan sampai tuntas atau selesai dan penuh kepastian tapi yang tidak perlu kita contoh sifat lambat nya jadi kita jangan kerja lambat.

Demikian sedikit tulisan atau catatan mengenai sifat penyu yang ulet sabar dan jalan sampai ke tujuan semoga bida bermanfaat baik untuk pembaca atau untuk penulis sendiri.

Mengenai Sifat Penyu Yang Ulet Dan Sabar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: