Sunday

Skil Cristiano Ronaldo


Cristiano ronaldo pemain yang berposisi sebagai sayap serang pemain ini mememiliki skil dan kuailitas yang mumpuni yang diatas rata rata terutama dalam mengesekusi bola mati. Cristiano ronaldo berhasil memecahkan rekor tranfer sebagai pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola mengungguli David becham dan Zidane saat pindah dari Manchester United ke Real Madrid dengan nilai transfer 80juta Poundsterling.

Pemain bola dengan nama lengkap Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro lahir di Funchal, Madeira, Portugal selalu menjadi momok di pertahanan lawan.

Adapun klub-klub yag pernah di bela cristiano ronalda antara lain CF. Andorinha, CD. Nacional, Sporting Lisbon Manchenter United, Real Madrid sampai sekarang masih di Madrid.

Awal keberhasilan Cristiano Ronaldo pada saat membela Sporting Listbon dan skil serta kepiawaiannya menarik perhatian klub klub besar yang pada akhirnya Cristiano Ronaldo di gaet klub raksasa Inggris Manchester United pada saat bersama MU Ronaldo berhasil meraih tiga kali juara Liga Ingris dan satu kali juara FA Cup satu kali juara Liga Champion pada tahun 2007-2008.

Beberapa penghargaan yang pernah di raih Cristiano Ronaldo antara lain Top Skore Liga Champion pada tahun 2007-2008 pemain terbaik FIFA pada tahun 2008.
Adapun gelar yang di raih Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid antara lain :Gelar balon D'OR atau Pemain terbaik, pencetak gol terbanyak di la liga dan pilala raja atau piala liga dan juga pencetak gol terbanyak di liga champion Juara La liga dan Liga Champion bersama Real Madrid.

Lihat Juga postingan tentang Jose mourinho

Skil Cristiano Ronaldo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

Gamat Luxor said...

cr7 memang mempunyai skill diatas rata-rata, keberhasilannya pun saya yakin atas dasar kesungguhannya dalam bermain sepak bola

Anonymous said...

aku eko dari SSb torpedo aku ingin menjadi ronaldo dan igin membahagiakan kakek aku,dan saya ingin berlatih keras menjadi orang yg berguna bagi orang tua saya,dan (1)saya ingin menjadi yg terbaik seperti C.RoNalDo

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.