Thursday

konser Maroon 5 yang di gelar di jakarta.

Kesuksesan konser justin beiber di sentul kemarin juga di ikuti sukses Konser Maroon 5 yang di gelar oleh java musikindo rabu 27-04-2011.
Grub band asal amerika yang beraliran pop rock yang berdiri sejak tahun 1995 datang di indonesia tepatnya pada Selasa, 26 April 2011 tiba di terminal 2 bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Tiket konser maroon 5 yang di cetak pun habis ludes dalam waktu 10 jam.

Maroon 5 tampil memukau saat menghibur delapan ribu pengunjung yang datang di istora senayan jakarta kemaren sesekali personil maroon 5 mencoba menyapa fansnya dalam bahasa indonesia. "Apa kabar jakarta" teriak vokalis maroon 5 yang di sambut teriakan histeris para fans.

Grub band yang beranggotakan lima personil antara lain: Adam Levine sebagai vokal dan James Carmichael (keyboard) Michael Madden (gitar) James Velentine (gitar) dan juga Matt Flynn sebagai drummer.

Mereka membuka konser dengan menyanyikan lagu MISERY di lanjutkan dengan menyanyikan IF NEVER SEE YOU FACE AGAIN dan HEADER TO BREATHE.

Bukan hanya menyanyikan hist-hitsnya mereka juga memamerkan kepiawaian dalam memainkan gitar yang membuat para penonton yang datang semakin terhibur.

Kalau tidak nonton konsernya berikut sekilas videonya..!!! ya lumayan buat ngilangin sedikit penasaran..!!


Maroon 5 - Misery




Maroon 5-Harder to Breathe



konser Maroon 5 yang di gelar di jakarta. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: